Master Agen Sbobet-Pesan Pellegrini Untuk Arsene Wenger Tentang Nasri

Master Agen SbobetMaster Agen Sbobet-Setelah melewati musim yang berat, Samir Nasri kembali bersinar di musim ini. Gelandang Manchester City itu mengaku hal itu tak lepas dari peran Manuel Pellegrini yang disebutnya mirip Arsene Wenger.

Nasri sempat menjadi sorotan setelah tindakan kontroversialnya di Piala Eropa 2012 lalu. Setelahnya, penampilan gelandang 26 tahun itu bersama City di Liga Primer Inggris musim 2012/2013 juga inkonsisten dengan hanya membukukan dua gol dari 28 kali penampilan.

Penampilannya yang dinilai di bawah standar itu juga membuat Roberto Mancini–manajer City kala itu–merasa geram. Pria Italia itu bahkan sempat ingin memukul Nasri karena penampilannya yang inkonsisten.

Namun kini Nasri kembali tampil bagus. Selalu menjadi starter di tujuh dari 11 kali penampilan di Liga Primer Inggris, Nasri juga telah membukukan dua gol–jumlah yang sama dengan keseluruhan golnya di musim lalu.

Nasri menyebut bahwa performanya di musim ini tak lepas dari peran Pellegrini. Manajer baru City itu disebutnya punya cara kerja yang mirip dengan mantan manajernya di Arsenal, Arsene Wenger.

“Tahun lalu sedikit sulit untukku secara pribadi karena masalah yang aku alami di Eruo dan hal lain. Jadi musim panas ini aku menjernihkan pikiranku dan kembali dengan tekad untuk punya musim yang hebat,” ujar Nasri seperti dikutip Mirror.

“Tapi saat ini segalanya baik-baik saja. Aku ada di tempat yang lebih baik dan itulah yang aku inginkan. Dia (Pellegrini) mengingatkanku pada Arsene soal cara dia bekerja,” lanjut gelandang internasional Prancis itu.

“Dia punya pendekatan yang sama dalam bicara dengan pemain dan mengatakan pada mereka kapan mereka bagus atau buruk. Tapi itu selalu konstruktif dan Anda selalu tahu apa yang dia inginkan dari Anda, dan apa yang dia mau Anda bawa ke dalam tim.”

“Aku merasa dia mempercayaiku dan itu memberiku tanggung jawab di lapangan. Ketika Anda punya manajer seperti itu, Anda ingin membayar kepercayaan itu dan itulah yang coba aku lakukan,” lugasnya.

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.